Bantuan Datang di Saat yang Tepat

Bantuan Datang di Saat yang Tepat

Pengadaan dan pendistribusian paket sembako darurat COVID -19 sebagai kepedulian Yayasan PEKKA kepada anggota dan perempuan rentan yang belum pernah mendapat bantuan dari pihak mana pun.

Serikat Pekka Sukabumi melalui koperasi Pekka Sartika mengemban amanat untuk pendistribusian bantuan sembako.

Pada tanggal 29 April 2020 pengurus koperasi dan pengurus serikat belanja kebutuhan sembako mulai dari beras,minyak sayur, gula pasir dan mie instan selanjutnya dikemas di center Pekka. Setelah semua siap, penyaluran langsung bagi penerima yang berdomisili berdekatan dengan center, dan bagi penerima yang jauh dari lokasi center akan didustribusikan ke alamatnya masing-masing sehingga diterima langsung oleh yang bersangkutan atau oleh perwakilan keluarga si penerima.

Nurhayati (59 thn) yang kesehariannya sebagai penjual mie ayam di depan kotrakan, setelah adanya wabah virus korona, pendapatannya tidak seperti biasanya, terus berkurang bahkan modal pun habis untuk membeli kebutuhan sehari – hari. Ketika menerima bantuan sembako dengan mata berkaca – kaca mengatakan\”bantuan datang di saat yang tepat.\” setidaknya bisa bertahan untuk beberapa hari ke depan.Ucapan terimakasih kepada PEKKA, semoga PEKKA semakin berkembang di seluruh pelosok tanah air tercinta.

Evi Lindiana, kader Pekka Sukabumi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *