Diskusi Kampung Desa Jetak, Pacitan

Diskusi Kampung Desa Jetak, Pacitan

Diskusi Kampung di Desa Jetak dilaksanakan pada Jumat, 13 Maret 2020. Setelah tamu undangan banyak yang hadir, Diskusi Kampung di pagi itu diawali dengan Pembukaan, dilanjutkan dengan pembacaan laporan hasil pelaksanaan KLIK Pekka desa Jetak yang dibacakan oleh Ibu Tri Wijayanti.

Selanjutnya ada sambutan dari perwakilan Pemerintah Desa Jetak yang menyampaikan bahwa adanya Pekka mendukung kesetaraan laki – laki dan perempuan dimana antara laki- laki dan perempuan harus saling menghormati.

Selanjutnya dari Bapak Ketua BPD Desa Jetak menyampaikan bahwa Program Pekka sebaiknya dilanjutkan di semua Dusun, karena Jetak itu ada 7 Dusun dan kelompok Pekka sekarang hanya ada di Dusun Krajan dan Dusun Meling.

Acara dilanjutkan dengan Tanya jawab, dipandu Ibu Evi dari Pekka Jawa Barat. Bu Evi Lindiana juga menjelaskan tujuan dan Program Pekka sehingga kami menjadi semakin jelas. Pemerintah Desa Jetak sangat mengakui dan mendukung Pekka dengan kegiatan KLIK Pekka sehingga bisa melayani masyarakat.

Saya sebagai perwakilan dari kelompok Pekka Dusun Meling desa Jetak sangat senang dengan adanya dukungan dari pemerintah Desa dan berharap semoga Pekka di Desa Jetak ke depannya semakin diakui dan semakin maju.

Kontributor: Surani, kader Pekka Pacitan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *