Gotong Royong Mempersiapkan Pelaksanaan KLIK

Gotong Royong Mempersiapkan Pelaksanaan KLIK

Senin, 3 Februari 2020 acara persiapan KLIK di Desa Cot Bak U Lembah Sabil. Dengan cuaca yang begitu indah namun matahari sangat terik panas dirasa membakar kulit, hingga keringat sangat deras bercucuran membasahi tubuh kami. Acara KLIK akan diadakan di gedung serbaguna yang beralamat di Jl. Nasional Desa Cot Bak U Kecamatan Lembah Sabil.

Melihat kondisi gedung di desa tersebut sepertinya jaranng difungsikan sehingga terlihat sangat kotor dan banyak sampah yang berserakakan di lokasi tersebut. Kepala desa dengan mengerahkan aparatur desa dan juga dibantu oleh beberapa warga serta panitia klik dengan sukarela membersihkan tempat dan memasang tenda untuk mempersiapkan tempat pelaksanaan klik tersebut.

Kepala desa dengan sigap dan standby di tempat memastikan semua kebutuhan yang dibutuhkan oleh panitia bisa di penuhi oleh desa. Selain itu beliau juga langsung turun tangan membantu menyapu dan memasang tenda bersama.

Beliau terlihat sangat antusias pelaksanaan KLIK di desanya. Beliau sangat senang sekali dengan kerjasama seperti yang di gerakkan oleh Serikat Pekka dan langsung turun tangan dalam persiapan tersebut.

Setelah semua dianggap selesai kami dan beberapa masyarakat pun istirahat dengan menikmati teh dan kue yang di suguhkan oleh Kepala Desa, dan berdoa semoga pelaksanaan yang akan dilakukan besok bisa berjalan dengan sempurna.

Penulis: Lili Yusra

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *