Wakil Menteri Desa PDTT Apresiasi Sekolah Paradigta

Wakil Menteri Desa PDTT Apresiasi Sekolah Paradigta

Serikat Pekka kab. Karawang mengikuti acara kunjungan kerja Wakil Menteri Desa PDTT Budi Arie Setiadi di Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Karawang, Selasa, (17/11/2020).

Kepada pemerintah desa dan tokoh masyarakat yang hadir, ia mengungkapkan bahwa Akademi Paradigta sangat strategis dalam pengembangan SDM Perempuan Kepala Keluarga.  

Kunjungan ini sebagai tindak lanjut webinar tentang Desa ramah Perempuan dan Anak di Grand Sahid Jaya Hotel jakarta. Kepala Desa Bengle menjadi salah satu narasumber pada webinar ini.

Walaupun tidak diberikan waktu untuk berbicara dengan Wamen, saya sebagai ketua Serikat Pekka berhasil meminta waktu singkat untuk menyampaikan tentang Pekka. Wamen sangat senang dan mengapresiasi sekolah Paradigta. Saya memberikan modul Akademi Paradigta sebagai bingkisan.

Harapan saya dengan acara ini, Kepala Desa Bengle sanggup mengalokasikan anggaran dana desa untuk mendukung Akademi Paradigta. Terima kasih kepada Yayasan PEKKA yang membimbing saya, sehingga acara hari ini bisa berjalan dengan lancar.

Kontributor: Astini, Ketua Serikat Pekka Kab. Karawang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *