Mutiara Dari Timur

Mutiara Dari Timur

Teman-teman, perjalanan kita begitu panjang yang seakan tiada berujung. Kadang perjanjian yang kita buat hari ini tidak bisa kita ditepati, apakah kita marah atau kecewa, karena inilah kita tunggu.

“Ini kesempatan kita untuk menceritakan kisah diri, bercerita tentang pengalaman perubahan selama kita sekolah di Akademi Paradigta ini”, segerumunan kata-kata ini terdengar saat para akademia ini berbincang-bincang dalam pertemuan di kelas Akademi Paradigta untuk membahas karya tulis.

Beberapa akademia ada yang mengatakan, “saya tidak bisa karena saya tidak pandai merangkai kata-kata”, tetapi akademia lain menguatkan.

Hebat… pemandangan yang sungguh indah, pertemanan melebihi persaudaraan di saat ada teman yang redup, teman lain yang bantu menerangi. Tidak egois pantang menyerah, inilah mereka sekarang walaupun sebelumnya mereka tidak saling mengenal, namun sekolah akademi ini mampu menyatukan pendapat mereka dan bisa menerima perbedaan tanpa menyinggung satu sama lain.

Benar mereka adalah mutiara yang berasal dari timur, mutiara untuk keluarganya, masyarakat dan juga untuk pemerintah desa asal mereka di berikan ruang untuk membuktikan diri dan bisa berkarya.

Bersipalah kawan karena sinar kalian tidak berakhir di acara wisuda saja, tapi itu adalah awal untuk menjemput impian. Bagus, suatu pembuktian yang telah kalian lakukan yaitu berkelompok cerdas dengan cara ini kalian menjadi kuat. Perjuangkanlah kelompok kalian karena ini adalah gerbang untuk membuka yang lain.

Kontributor:  Rokyal Aeni

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *